Rabu, 04 Januari 2017

KATALOG PRODUK RAB OTOMATIS


Design dan RAB Posyandu
Laporan Realisasi Penggunaan Dana Desa (DD) & Alokasi Dana Desa (ADD)
Design dan RAB GG Plat Beton
Design dan RAB Gorong-Gorong Buis Beton
Design dan RAB Pembangunan Paving Blok
Design dan RAB Pengaspalan Jalan
Design dan RAB Perkerasan Jalan Telford
Design dan RAB Perkerasan Paving Blok
Design dan RAB Rabat Beton
Design dan RAB Semenisasi - Plesterisasi
Design dan RAB Saluran Batukali
Design dan RAB Tembok Penahan Tanah (TPT) 
Design dan RAB Logo Desa
Dokumen APBDES & DURK
Perhitungan Pajak Desa
RPJMDesa
RKPDesa

RAB DESAIN 01-1A-STANDAR D&R JLN RABAT BETON FULL oke
RAB DESAIN 01-1B-STANDAR D&R JLN RABAT BETON KN-KR oke
RAB DESAIN 01-2B-STANDAR D&R Jembatan Beton 3 x 5 m oke
RAB DESAIN 01-2C-STANDAR D&R Jembatan Beton 3 x 6 m oke
RAB DESAIN 01-2D-STANDAR D&R Jembatan Beton 4 x 7 m oke
RAB DESAIN 01-3B-STANDAR D&R TALUD-TPT 1,5-2,75 meter oke
RAB DESAIN 01-5A-STANDAR D&R JLN TELFORD oke
RAB DESAIN 01-5B-STANDAR D&R JLN PAVING oke
RAB DESAIN 01-5B-STANDAR D&R JLN TELASAH oke
RAB DESAIN 01-5C-STANDAR D&R JLN SIRTU oke
RAB DESAIN 01-5D-STANDAR D&R JLN PAVING oke
RAB DESAIN 01-6D-STANDARD D&R LAPEN oke
ANALISA SNI 2007
ANALISA SNI 2008
ANALISA SNI 2009
ANALISA SNI 2013
ANALISA SNI 2016   
RAB DESAIN 01-4A-STANDAR D&R SALURAN IRIGASI NON LANTAI oke
RAB DESAIN 01-4B-STANDAR D&R SALURAN IRIGASI LANTAI oke
RAB DESAIN 01-4C-STANDAR D&R SAL. DRAINASE NON LANTAI oke
RAB DESAIN 01-2A-STANDAR D&R Jembatan Beton 3 x 4 m oke
RAB DESAIN 01-3A-STANDAR D&R TALUD-TPT 0,6-1,0 meter oke
RAB DESAIN 01-3C-STANDAR D&R TALUD-TPT 3,0-5,00 meter
RAB DESAIN 01. Gedung Polindes 10 x 6 M oke
RAB DESAIN 02-a. Standart Bangunan Gedung Paud 17,5 x 8 M
RAB DESAIN 02-b. STANDARISASI DESAIN RAB GD. TK 13 x 8 M

RAB DESAIN CANOPY
RAB DESAIN PJU
RAB DESAIN GALIAN dan URUGAN
RAB DESAIN U-DITH
RAB DESAIN GARASI MOBIL
RAB DESAIN PAPAN NAMA DESA
RAB DESAIN PENDOPO DESA
RAB DESAIN GAPURA DESA
RAB DESAIN HOTMIX
RAB DESAIN Gedung Polindes 12 x 6
RAB DESAIN Gedung TK 15 x 6
RAB DESAIN Teralis Besi

RAB DESAIN JEMBATAN GELAGAR BESI
RAB DESAIN JEMBATAN  GANTUNG 
RAB DESAIN AIR BERSIH dan PERPIPAAN
RAB DESAIN JEMBATAN LENGKUNG
RAB DESAIN BANJIR LIMPAS
RAB DESAIN JEMBATAN KAYU
RAB DESAIN CEK DAM
RAB DESAIN BRONJONG
RAB DESAIN TALANG BETON
RAB DESAIN SUMUR GALI
RAB DESAIN SUMUR BOR
RAB DESAIN SALURAN COR
RAB DESAIN SALURAN COR DENGAN TULANGAN
RAB DESAIN SALURAN BOX CULVERT

RAB DESAIN BIO GAS KOTORAN SAPI
RAB DESAIN MCK
RAB DESAIN PASAR ATAP KAYU
RAB DESAIN PASAR ATAP GAVALUM
RAB DESAIN TEMPAT PARKIR

RAB DESAIN RUMAH TIPE 36
RAB DESAIN RUMAH TIPE 45
RAB DESAIN RUMAH TIPE 90
RAB DESAIN RUMAH TIPE 112
RAB DESAIN RUMAH TIPE 170
RAB DESAIN RUMAH TIPE 200
RAB DESAIN GEDUNG TPA
RAB DESAIN GEDUNG KANTOR
RAB DESAIN RUMAH TOKO

RAB DESAIN POM BENSIN
RAB DESAIN TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH AKHIR
RAB DESAIN TEMPAT SAMPAH SEMENTARA
RAB DESAIN PENGAIRAN
RAB DESAIN IRIGASI
RAB DESAIN PEMBANGUNAN BERBASIS KAWASAN
RAB DESAIN MEMBUKA LAHAN BARU

RAB DESAIN LAPANGAN BASKET
RAB DESAIN LAPANGAN BOLA VOLLEY
RAB DESAIN LAPANGAN SEPAK BOLA
RAB DESAIN LAPANGAN FUTSAL
RAB DESAIN LAPANGAN TENIS 


PERHITUNGAN STRUKTUR HANGGAR
PERHITUNGAN STRUKTUR KUBAH
PERHITUNGAN STRUKTUR RANGKA ATAP BAJA
PERHITUNGAN STRUKTUR TOWER
PERHITUNGAN STRUKTUR TANDON AIR
PERHITUNGAN STRUKTUR PONDASI
PERHITUNGAN STRUKTUR TALUD
PERHITUNGAN STRUKTUR GEDUNG BERTINGKAT
PERHITUNGAN STRUKTUR PABRIK
 

189 komentar:

  1. Mohon maaf....
    Bagaimana cara mendownloadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. bisa didownload ndak pak...

      Hapus
    3. mas aq mau pesan.. berapa ..harganya

      Hapus
    4. Assalamu'alaikum....
      Klw boleh tahu brp harga Aplikasinya ?
      Klw ada cara lain,boleh Dong dikasih tahu ????

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, bagaimana cara mendapat file gambar dan RABnya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik..saya harus kirim kemana...minta emailnya yang masih valid..

      Hapus
  4. Balasan
    1. harus dibuat dulu..untuk kapasitas berapa ton...itu paket desain rab dan analisa strukturnya

      Hapus
  5. Cara mendownload nya bagaimna ya pak?

    BalasHapus
  6. duuh saya butuh bangeet..cara downloadnya gmna pak

    BalasHapus
  7. bisa kirim email melalui sms atau WA nomor diatas

    BalasHapus
  8. Pak bisa diemailkan ttg rab pembangunan desa nya..lg butuh banget

    BalasHapus
  9. CARA PEMESANAN RAB LENGKAP GMNA WA GAK AKTIF DAN TELFON NDAK BISA . . .EMAIL SAYA kridianunung@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Assalamualaikum, Mohon di E-mail Ke. afikbunsalak1982@gmail.com. Trmksh

      Hapus
    3. Pak Minta kirim Sy aplikasix k email Sy:
      aloysiusnuga@gmail.com

      Trima kasih aatas bantuanx pak...

      Hapus
    4. Pak Minta kirim saya aplikasi ke email saya : sihotangmarsion@yahoo.co.id
      terima kasih banyak Pak....

      Hapus
  10. cara downloadnya gimana pak, email saya luthfi.yunarso@gmail.com

    BalasHapus
  11. MANTAP...mohon dapat dishare ke noraklis81@gmail.com

    BalasHapus
  12. mohon di share ke email saya
    satriadinata81@gmail.com

    BalasHapus
  13. Mohon di share pa ke email saya
    abdulmanansheva@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  14. cara DL nya gimana pak?
    ini email saya mohon dikirimi..
    kanggoubet@gmail.com

    BalasHapus
  15. mohon maaf bisa minta contoh rab, dlu pak kirim ke email saya yaa pK, THANK sigitpriyoharsono@gmail.com

    BalasHapus
  16. cara download gimana pak...bisa kirim via email :butonkep@gmail.com

    BalasHapus
  17. cara download gimana pak...bisa kirim via email sumber.sbbv@gmail.com

    BalasHapus
  18. Semoga free alias gratis ..tis...tis he,,he,,he

    BalasHapus
  19. mhn pak kirim ke email saya :Suhelmi223@gmail.com. WA 081276186636. mksh pak..

    BalasHapus
  20. mhn pak kirim ke email saya :Suhelmi223@gmail.com. WA 081276186636. mksh pak..

    BalasHapus
  21. Mohon di kirim ke email muhammadsyaihurramadhoan@gmail.com pak...

    BalasHapus
  22. sungguh besar harapan saya pak baskoro

    BalasHapus
  23. Mohon kiranya bapak sudi berbagi RAB nya pak..untuk keperluan desa.kirim ke riankla@gmail.com..terima kasih banyak sebelum dan sesudahnya pak

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Pak Baskoro, saya bisa minta contoh RAB jembatan beton 12 m untuk penghubung antar desa. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konstruksi besar harus ada pondasi penopang ditengAh jarak maksimal AS 6 m

      Hapus
    2. Assalamualiakum,saya sangat tertarik dengan aplikasi otomatisnya bagaimana cara untuk mendapatkannya.. terimakasih

      Hapus
    3. kalau boleh emaikan ke pemdes.batukaras@gmail.com

      Hapus
  26. mohon dibagi pak RABnya untuk kemajuan desa_desa. mansyur.hawang23@gmail.com
    wa saya 085391777706
    terima kasih atas bantuannya pak baskoro sulistyono, ST

    BalasHapus
  27. mohon dikirim pak rab excel nya pak. demi kemajuan desa kami pak. trims
    zhabil9@gmail.com

    BalasHapus
  28. gimana cara mendapatkan RABnya mkaskh

    BalasHapus
  29. gimana cara mendapatkan RABnya mkaskh
    mohon di kirim ke manc35z@gmail.com

    BalasHapus
  30. mohon maaf pak, mohon di share RAB jembatannya (muhrimnabillah@gmail.com).
    trima kasih sebelumnya pak.

    BalasHapus
  31. mohon bantuannya pak, untuk RAB pembangunan gedung sekolah Paud (email: daryoabdurrasyied@gmail.com)

    BalasHapus
  32. Saya mau rab nya gemana ya pa?

    BalasHapus
  33. Ini e-mail saya dedinmalati@gmail.com

    BalasHapus
  34. gimana caranya agar bisa mendapatkan aplikasi RAB nya. ini email saya : dinogamadelama2@gmail.com

    BalasHapus
  35. wah terima kasih saya juga mau, mohon d share ke email saya dmalikproject@gmail.com

    BalasHapus
  36. Ilmu yang bermanfaat pak, bisa dibagi y pak ilmunya.. Mau belajar juga nih. Email : dizulfikar@gmail.com

    BalasHapus
  37. mohon ma'af bapak, saya jg brminat mendapatkan Aplikasi ini. sekirnya bisa di email ke zbudiman@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  38. Sangat bermanfaat buat nambah ilmu, share ke email saya juga pak, jeksenpangemanan@gmail.com . Terima kasih

    BalasHapus
  39. bapak saya izin copy tapi saya tidak dapat mendownload, ini email saya jikalau bapak berkenan memberikan filenya pada saya, saya hanya butuh RAB tentang gorong-gorong saja. email : evatrifebrianti88@gmail.com

    BalasHapus
  40. Trima kasih Pak sdh Berbagi...
    Email=
    aloysiusnuga@gmail.com

    BalasHapus
  41. Klo boleh saya juga minta faile rab pak bisa si krim di didikclossc@gmail.com
    Rab rabat beton dengan pembesian pak

    BalasHapus
  42. Pak,klo boleh saya minta file rab nya psk,untuk desa kami, bida di kirom di WA 085848856759

    BalasHapus
  43. Wah lengkap sekali RAB nya pak.. Bolehkah saya memilikinya ??? Ini email saya muh.afandy_radjab@ymail.com

    BalasHapus
  44. Saya tertarik dengan desain dan RAB yg bpk.buat,tapi saya tdk tahu bagaimana cara mendapatkannya...bisa di share ke email saya pak (hadiirawan713@gmail.com)terimakasih pak...salam berdesa

    BalasHapus
  45. Bisa di share ke email saya lalusuhaedi75@gmail.com terima kasih atas ilmunya...

    BalasHapus
  46. Bisa di share ke email saya lalusuhaedi75@gmail.com terima kasih atas ilmunya...

    BalasHapus
  47. Bisa di share ke email saya lalusuhaedi75@gmail.com terima kasih atas ilmunya...

    BalasHapus
  48. pak mohon share RABnya ke email saya hidayat.romandhon@gmail.com guna keperluan pembuatan RAB kegiatan desa,,, Terima kasih atas ilmunya,, semoga menjadi ilmu yang manfaat ...
















    BalasHapus
  49. Sagu.lengket@gmail.com pak tolong rab gedung kelas,rab drainase,rab rabat beton yang weirmes dan besi behel,rab sumur bor,rab paving blok terimakasih pak

    BalasHapus
  50. mas saya mau minta contok take of seet RAB TPT boleh ga,
    email : ariseptian53@gmail.com

    BalasHapus
  51. Mas minta berbagi Rab jembatan komplit Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  52. Mohon dishare pak total katalog keseluruhan RAB, sepertinya tidak ada lnk untuk download..saat ini saya sedang belajar dalam hal quantitiy surveyor..ke email : ags.kjpprhr@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  53. untuk aplikasi rab dan perhitungan bangunan mungkin bisa di share pak sebagai bahan reverensi desain , kebetulan kegiatan saya di bidang konsultan perencanaan email zdono69@gmail.com

    BalasHapus
  54. Anda butuh segala jenis RAB DAN GAMBAR TEKNIS GAMBAR DESAIN dormat excel. Hub WA 081217234734 cuma"

    BalasHapus
  55. tertarik sama rab nya mulyana.dede@rocketmail.com

    BalasHapus
  56. Minta tolong Kirim rab semuanya ya pak.
    Imamsyafiivhsmm@gmail.com

    BalasHapus
  57. Pak Baskoro bisa minta contoh RAB nya pak....
    Lagi butuh banget nihh pak

    BalasHapus
  58. izin pak, Tolong kirim RAB dan Desain Lapangan Tenis.. (ichwan21may@gmail.com)

    BalasHapus
  59. pak mohon kirim contoh rab gedungnya (sahabatgrafieka21@gmail.com)

    BalasHapus
  60. Pak tolong di emai rab dan desain jembatan ke r.setyo.p@gmail.com makasih banyak pak

    BalasHapus
  61. pak, saya juga minta tolong agar bapak juga mau berbagi aplikasi rab otomatisnya kepada saya untuk kemajuan desa saya.
    ini email saya :
    joggergrafika79@gmail.com
    terima kasih...

    BalasHapus
  62. pak bisa kirim ke saya emailnya : to_mr.henry@hotmail.com

    untuk RAB jalan aspal pak 200m2 terima kasih

    BalasHapus
  63. Pak mohon di share pak katalog RABnya. Untuk keperluan Progress DD 2018.
    Ini almt emailnya sy: angelmainake333@gmail.com

    BalasHapus
  64. pak tolong di share katalog RABnya. ini emaiinya saya : anditunru77@gmail.com terima kasih sebelumnya pak

    BalasHapus
  65. Mohon di share ke email saya azrilfachri10@gmail.com

    BalasHapus
  66. Mohon di share ke email saya desasawahkulon@gmail.com

    BalasHapus
  67. pak tolong di share katalog RABnya. ini emaiinya saya : balaidesarau@gmail.com terima kasih sebelumnya pak

    BalasHapus
  68. sangat bermanfaat dan membantu sekali buat kami pak..bolehkah dikirim katalognya ke email: erwin_rahardjo@hotmail.com semoga anda sukses dan diberi kesehatan selalu. Terima kasih

    BalasHapus
  69. PAK MOHON SHARE RAB JEMBATAN BETON LEBAR 6M PANJANG 12 M DI EMAIL SAYA OCOKUS@GMAIL.COM...SEMOGA BERMANFAAT

    BalasHapus
  70. pak boleh minta file rabnya?

    muhlisinboskaret@gmail.com

    BalasHapus
  71. File RAB bisa minta Pak,email haddy.lovana@gmail.com
    buat kelanjutannya entar sy WA Pak,terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  72. Pak,boleh minta file RABnya,, kalo boleh tolong kirim ke alamat slft82@gmail.com

    BalasHapus
  73. Minta tolong kirim RAB Desain Sumur Bor, Ke e-Mail ir_wandi72@yahoo.com. Terima kasih

    BalasHapus
  74. Selamat malam Pak, saya boleh minta file RAB DESAIN 01-6D-STANDARD D&R LAPEN
    kalau boleh tolong kirim ke email : rikysanjaya94@gmail.com
    Trimkasih...

    BalasHapus
  75. Mohon Bantuannya Pak kalo Boleh Tolong Dikirim ke email Ini : jupitermusa7@gmail.com

    BalasHapus
  76. bole minta tolong untuk dikirim ke email saya pak febrimeliawati@gmail.com

    BalasHapus
  77. bs minta tolong kirimkan RAB,analisa n rekapitulasi...(adrymusbal7@gmail.com)

    BalasHapus
  78. bisa minta tolong kirim RABnya, pak (gemezthat@gmail.com)

    BalasHapus
  79. Melihat banyaknya permohonan RAB di blog ini dan kami juga merasa terpanggil untuk membantu langsung dlm pembuatan RAB untuk bapak atau ibu khususnya buat keperluan desa..insyaAllah kami siap membantu.silahkan chat WA kami 0812 2157 4147..

    BalasHapus
  80. Mohon info..apakah RAB otomatis sudah termasuk yang bapak informasikan atau sesuai kebutuhan...brp harganya ..makasih...via emaul

    BalasHapus
  81. mohon share rab rabat beton pak, smga brmanfaat buat kami email:hennrywijaya86@gmail.com

    BalasHapus
  82. pak minta aplikasi pengajuan RAB perumahan swadaya (RAB BSPS)
    kirim ke email saya priyosnggoost@gmail.com terims kasih pak kita atur atur aja

    BalasHapus
  83. Assalamualaikum,
    Mohon kami dikirim email RAB DESAIN Sal irigasi lantai dannnon lantai, bronjong, checkdam, bendung dan talud . Trims. Saya Direksi teknik bidang SDA dputr di Jawa tengah . Hormat saya, m.riza.f , St,m. Sc.

    BalasHapus
  84. Email erlandfatih@gmail.com

    BalasHapus
  85. Email erlandfatih@gmail.com

    BalasHapus
  86. Assalamualaikum,
    Mohon kami dikirim email RAB DESAIN Sal irigasi lantai dannnon lantai, bronjong, checkdam, bendung dan talud . Trims. Saya Direksi teknik bidang SDA dputr di Jawa tengah . Hormat saya, m.riza.f , St,m. Sc.

    BalasHapus
  87. gimana dapatin aplikasinya pak

    BalasHapus
  88. buat pembangunan jembatan dan rabat beton
    tlng di balas pak.

    BalasHapus
  89. Gimana cara dapat aplikasinya pak, mohon Di bls, mks

    BalasHapus
  90. Pak cara mendownload gmn ? Bisa kirim d alamat email pendik680@gmail.com

    BalasHapus
  91. Pak bisa kirim k alamat email ini pak : indet.Sulastri@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rab dan desain jembatan pak. Semua jenis jembatan y pak

      Hapus
  92. Ass, pa saya minat dengan aplikasi bapa, boleh dong di kirim ke email saya

    BalasHapus
  93. Aslm wr wb
    Pak boleh minta rab nya dikirim ke. Ema saya pak??
    Saya minat bgt..
    Terimakasih pak

    BalasHapus
  94. Assalamualaikum pa, boleh minta di email aplikasinya pak ke kabasirands@gmail.com, trimakasih pa smga bermanfaat buat kami

    BalasHapus
  95. salam kenal..
    mohon di bantu contoh RAB pju solar cell. terima kasih semoga berkah

    BalasHapus
  96. kirim contoh RAB untuk pembangunan 4 unit sumur bor pak ke email kembar.persada@gmail.com

    BalasHapus
  97. Pa minta tolong saya lagi mengajukan proposal pembuatan gedung posyandu tapi saya kendala di RAB dan gambarnya minta tolong denfan anggaran 100 jt

    BalasHapus
  98. Ass.Pak
    gimana cara dondload aplikasinya pak???
    sangat butuh sekali untuk Desa.

    BalasHapus
  99. minta RAB nya mas, kalo boleh ke allentTYM@gmail.com. Terima kasih banyak semoga selalu sehat dan sukses

    BalasHapus
  100. mohon izin bagaimana cara dapatkan smua RAB otomatis, mohon kirim jawabannya ke email : sukagerundi1987@gmail.com

    BalasHapus
  101. Mohon petunjuk untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan cara penggunaannya

    BalasHapus
  102. Maaf pak bisa emailkan RAB jembatan yang 7x4 meter ke hafidokkyhermawan@gmail.com

    BalasHapus
  103. Pak, mohon kirimkan ke email saya ya.
    fachmie.cool@gmail.com

    terima kasih sebelumnya,, sukses selalu

    BalasHapus
  104. Maaf pak bisa emailkan RAB jembatan gantung??
    terima kasih banyak pak, ilmu nya berguna untuk kuliah saya pak
    mariamustika67@gmail.com

    BalasHapus
  105. bisa minta rab untuk lapangan futsal ?
    ni email sya pak
    antzho81@gmail.com
    sebelumnya terimaksih

    BalasHapus
  106. selamat siang mohon maaf, bisa minta contoh design RAB drinase dengan gorong-gorong buis beton, dengan beberapa meter ada bak kontrolnya

    BalasHapus
  107. Mhn izin mas..bisa di download ga..aplikasinya mksh

    BalasHapus
  108. bisa kirim pak rab nya ke email masjaxs1986@gmail.com

    BalasHapus
  109. tolong di email pak ke andriansya684@gmail.com

    BalasHapus
  110. pak punya rab hotel/losmen ga pak?

    mohon di bantupak.
    trims

    BalasHapus
  111. Salam kenal pak...mohon izin...dikirim via email ke yokupuput1112@gmail.com ....terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  112. Mantap pak.👍👌
    Gimana cara mendapatkan rab otomatisnya pak??

    BalasHapus
  113. salam kenal pak. mohon izin untuk download file nya. email endahputri9595@yahoo.co.id

    BalasHapus
  114. Aplikasi RAB infra struktur Desa Ada ya Pak ? azfarsyam12@gmail.com

    BalasHapus
  115. Saya Agus erfan dari BPD desa kepuh Tulungagung. Kami mohon aplikasi Rab untuk jalan paving blok dan Rab untuk saluran drainase. Kami sangat berterima kasih sebelumnya atas bantuannya. Ini email kami chaplindolpino@gmail.com.

    BalasHapus
  116. Salam kenal pak....mohon dikirim via email..rasimanpohan30@gmail.com

    BalasHapus
  117. Pak mohon dikirim vi emil. Efdenedison_iek@yahoo.co.id .
    Terimah Kasih

    BalasHapus
  118. Bisa di download ya pak???
    Atau di jual ya???

    BalasHapus
  119. Pak bisa Download atau dijual.. ?

    BalasHapus
  120. Pak, mohon berbagi ilmu RAB nya di email saya herman.nuno@gmail.com, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat, aamiin

    BalasHapus
  121. muhammadqudri95@gmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  122. bagaimana cara downloadnya pak

    BalasHapus
  123. pak mohon info dwonload rabnya..saya tertarik aplikasinya ini email saya jokocivil08@gmail.com

    BalasHapus
  124. Pa mnta di kirim k email sy...mnrut sy sgt mambantu aplikasi ini

    BalasHapus
  125. Pak bisa sher rab nya pak inarahilmy@gmail.com sebelumnya trimakasih pak atas ilmunya semoga bisa bermafaat bagi yg lain

    BalasHapus
  126. Mohon bantuannya pak di kirim ke email saya.
    Indravadock66@gmail.com
    RAb Rabat beton

    BalasHapus
  127. maaf pak, boleh di share gak rab nya ke email rawinta.me@gmail.com sblmnya terima kasih pak

    BalasHapus
  128. mohon share donk pak ke pitalazhar@gmail.com

    BalasHapus
  129. maaf pak, boleh di share gak rab nya ke email theistom38@gmail.com sblmnya terima kasih pak

    BalasHapus
  130. Sangat membantu pak infonya.. Kami tertarik dgn RAB Otomatis.. Mohon di share ke kami : kresnaindonesia@gmail.com

    Trimakasih

    BalasHapus
  131. Sangat membantu pak infonya.. Kami tertarik dgn RAB Otomatis.. Mohon di share ke kami : rizqgrup@gmail.com

    BalasHapus
  132. Mohon bantuannya untuk mendapatkan rab otomatis nya pak untuk kemajuan desa kami karna keterbatasan SDM

    BalasHapus
  133. Bisa di kirim ke email djasto13@gmail.com pak??

    BalasHapus
  134. Mohon file di kirim ke email nandasaptapurnama@gmail.com demi kemajuan desa.thank

    BalasHapus
  135. Sangat membantu pak infonya.. saya tertarik dgn RAB Otomatis.. Mohon di share ke saya : nurizzatusshofi12@gmail.com

    BalasHapus
  136. rab desain berbasis aplikasi mohon di di kirim di email ini. bapak dari desa barugae.

    BalasHapus
  137. Klw Emang masih ada orang yang baik hati pada zaman ini untuk berbagi ilmu... tolong buktikan ???? inilah kesempatan anda untuk berbagi.
    semoga Allah Mengampuni dan memberikan keberkahan kepada kita semua.

    BalasHapus
  138. mau dooooong aplikasinya!!!
    klw boleh kirim yaaaaaaaa

    BalasHapus
  139. RAB Jambatan 33 meter xD 2,5m pak

    BalasHapus
  140. Kami mohon bisa di kirim ke email saya Ahmadpaijo672@gmail.com semoga berguna untuk pedoman pembangunan di desa kami desa trisari kec. Gubug.kab grobogan.jateng

    BalasHapus
  141. Saya mau Rab otomatis buat pembangunan desa kami
    Mohon kirimkan ke email saya bowoagunadi@gmail.com
    Semoga ilmu bapak bermanfaat

    BalasHapus
  142. Saya mau Rab otomatis buat pembangunan desa kami
    Mohon kirimkan ke email saya bowoagunadi@gmail.com
    Semoga ilmu bapak bermanfaat

    BalasHapus
  143. bgmn cara dapat rab- rab tersebut bos

    BalasHapus
  144. bagaimana cara dapat rab tersebut bos

    BalasHapus
  145. saya mau aplikasinya, bisa nggak bapak bantu email ke hamda.121077@gmail.com....makasih

    BalasHapus
  146. mohon informasi lebih lanjut pak bintangputih0633@gmail.com

    BalasHapus
  147. saya mau aplikasinya, bisa nggak bapak bantu email ke suritno068@gmail.com
    ....makasih

    BalasHapus
  148. mohon di share ke email fatihabsyarmutaqin55@gmail.com

    BalasHapus
  149. sangat membantu pak bisa di kirim ke email saya :
    syarifhidyatullah90@gmail.com

    BalasHapus
  150. bagi dong rab lapen dan hotmix ke iyadmulyadi260@gmail.com

    BalasHapus
  151. Gan e-mail ke saya ariffatur95@gmail.com

    BalasHapus
  152. saya mau gambar dan RAB jembatan beton panjang 16 m kirim via email dhanirao82@yahoo.com

    BalasHapus
  153. Kak saya butuh Rab jembatan beton untuk kerja, Krn sya blm pernah ngrab, bisa tlng kirim ke email saya pak? dwisavira9797@gmail.com

    BalasHapus
  154. Pak saya butuh untuk rab desain pendopo desa
    @pandan.makmur@gmail.com

    BalasHapus